Kamis, 17 Desember 2009

membosankan zzzzz

hari ini kamis,17 desember 2009 ....

hari yg super NGEBOSENIN ahhh...
1) gw ga msk sekolah (alesan sih sfasmofili gw kumat hehehe)
2) gw cuma maen ps aja itu juga cuma game bola pro evolution soccer yg baru gw beli kmrn dgn harga 6 rebu saja...
3) gw beli bubur kentang..gw pikir enak taunya..ohh gw pgn muntah makannya
4) bretos bretos bretos

besok rencananya sih ke bandung (horee)perginya pagi2 jam 7 yahh masa hrs pagi2 sih..ga enk bgt..ga bisa ngebo gw ..tdr jam 11 bangun jam 9 pagi..abis bangun ga ngapa2in lagi kecuali main ps..hidup we !!hidup pes !hidup fifa ! hidup boediono (??)

brarti nnti malem gw hrs masukin baju2 kedlm tas..males....

hari2 gw isi dgn twitter yg background image nya seorang aborigin lagi niup apa tuh namanya gw lupa wktu dijelasin di EF oiya didgeridoo...bunyinya aneh..padahal gw baru dgr sekali itu juga dr cd ef..yahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar