Selasa, 30 Juni 2009

huhuhu kalah lagi ceras cermat ips sm gracia

alkisah...wktu plg skolah gw lgsg pergi ke pg,dan pas gw liat jadwalnya ternyata IPS pelajaran teragung sepanjang masa hahahahayah ternyata yg ngajar bkn k'vivi tp k'ndari (hah capa th ??) ya mwskipun k'vivi kalau ngajar suka marah2 tp k'vivi yg buat gw brubah dan gw ditulis di catatan siswa bermasalah !!! ampun2 smenjak saat itu gw bersyukur udh diingetin sm k'vivi.....makasih ya kak ;pternyta k'ndari nyuruh kita bwat ngerjain 12 soal yg dia ksh dan 3 soal dibuat masing2 kelompok..setiap kelompok dapet jatah 2 soal yaitu a sm b..pertanyaan dr regu gw ky gn : siapakah presiden termuda di dunia yg prnh menjabat ????dan kt jwb jean claude duvalier......abis itu k'ndari bacain soal2 yg udh dibuat sm kita..dan gw brhsl mnjwb pertanyaan pertama dn keempat sedangkat gracia melelap habis smua pertanyaan yaitu 3 soal huhuhu.....tp bis itu sore2 nya gw lakuin kegiata rutin yaitu smssan sm jasmine...jasmine : Hi ngobrol yukgw : ayo...eh maaf ya gw br bls soalny br plg dr pgjasmine (kita singkat "J" ya) : Gpp kokgw : lw lg ngapain ??j : Baca komik kesukaankugw : ohj : Klau lo lg ngapaingw : lg bnerin kabel komputerj : Oh hati2 aja nanti kesetrum loh klau kesetrum nanti bulu bebek zaky rontok smua he3 (bebek ?? ya dia manggil gw bebek ktny gw sk ngmg ky gn : wkwkwkwk)gw : wah klw bulunya rontok smua bs dikeluarin dr anggota bebek jadi2 an dg hehehej : Ha3 mungkin iya oh pasti g ngerti y wkwkwkwkwkwkwkwkgw : hah,apaan th perasaan bahasa bebek itu2 aj dhj : Hmm bhs bebek yg lain kwekwekwekwek, wkwkwkwkwkgw : oh,emg artinya apa ?j : "hai apa khabar?""lg ngapain?" ya-ha-gw : hahahahaj : Eh kok km yg nanya sih arti bhs bebek yg td, km kan bebek pasti ngerti donggw : ya maklum lah namanya juga bebek jadi2 an ga jauh beda dr buabi ngepet hehehehedan bis sms itu dia udh g bls lg sms gw..........huhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar