Selasa, 30 Juni 2009

Liburan Gila

Aduhhh ni liburan nyegsarain orang ja ni..mending tau mo ngapain liburan !!! mending di skolah dh ngabisin waktu sm tmen2 yg otaknya pd gila smua..tp anaknya asik2 jdnya enk buat diajak mainhari minggu kyknya ke rumah adam aja deh,males lagian gatau juga mo ngapain di rumah palingan kalo ga nntn tv ya ol,beuh biasa amat..emg gaada yg lbh seru apa ???palingan di rumah adam ujung2 nya maen ps ato ol fb lgi......ya tp gpp lh,seenggaknya bisa seneng2 sm si jum vieter,(sorry dam) :Ddan yg plg mengejutkan hari ini adalah gw brantem lg sm dea....entah knp gw jd nyindir2 dia sm boydan gw kykny sng marahan sm dia.....gw jg gatau knp,tp klo dipikir2 yg ngenalin gw sm jasmine kn dia ya...gw jd mrasa ga enk aja sm diaya meskipun skrg gw ud ga kontak2 an lg sm dia krn perjanjian yg gw ikutin dr anindita itu,gw merasa ga enk aja,yah jd gw hrs gmn ???ada yg tau ??tlg bantu gw !!makasi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar