Selasa, 30 Juni 2009

Seharian Di Rumah Fikra

Hari ini Fikra ulang tahun,makanya tmen2 dketnya diajak kerumahnya buat makan2...ya itung2 lumayan lah gratis ini...Jd yg ikut tu banyakkk gila !! ada fian,gw,ian,adams,ivan,dony,abda,kemal,fadel,mesum,boy,yogi,fauzan,aby, sm yudha..Nyokapnya fikra masak ayam kecap,sop sm sosis buat dimakan sm2 sm minumnya es blewah...yaa lumayan enak sih buat ngobatin perut yg udh dangdutan dri tadi ;Dsebelum dari rumah fikra gw,adam sm ian ke rumah adam dulu,karena dia mau ngambil tasnya sm duitnya...jd gw mau gamau harus ngaterin sahabat gw yg super matre itu ke rumahnya yg letaknya cukuuup jauh yaitu di jatibening.tobat2 dh,pantat gw panaassss duduk di motornya si om topan angin bahorok...tp ya hrs gw tahan krn klo gw gelindingan itu ga akn mungkin krn gw bkn yudha., :Dakhirnya setelah adam selesai ngambil tas nya kita langsung pergi ke rumah fikra yg letaknya di daerah pondok gede,slama di jalan gw ketawa2 aja sm mreka sm liatin adam yg smsan mulu sm si dita pacarnya...ya ga lama kemudian nyampe dh kita di rumah yg cukup besar dan bagus.pas kita nyampe ternyta fikra dkk belum nyampe dirumahnya,jd kita harus nunggu dh smpe fikranya dateng..dan perut gw msh meneruskan dangdutannya di perut gw.anak2 mutusin buat maen tepok nyamuk dan sialnya gw kalah dan harus dikasih bedak + air yg kentel2 ga jelas dn super jijik,uuuueeekk !!!!ya tapi gw ngalah ja lah sm mreka,dan ga lama kemudian mreka dateng..dan acara pun dimulai..it's time to show !!pertama2 kita smua nyanyi selamat ultah dan tiup lilin bis tu makan2 dhsetelah itu smuanya pada maen ps dn sialnya gw kalah telak !! :(krn nunggu giliran yg lama gw, ian sm fadel pergi ke warung aja buat napas krn di kmrnya fikra udarany abis smua krn smua undangan tumbleg blek dikamarnya fikra...bis tu ada yg msh maen ps , voli,sm ptk umpet...setelah jam 5 gw plg dgn sejuta kebahagiaan di hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar