Selasa, 30 Juni 2009

Ujian praktek dan tangisan ank berponi

ga gw kira ujian praktek hari ini lumayan ngasikin,meskipun tangan harus kena sekam campuran dari tanah sm eek kambing (uueeeekkk) huhuhuhuselain ngerjain nyalain lampu pke batre yg jumbo itu sm buat magnet biadab yg super2 gagal,jdny gw ngambil punya abda dh....drpd g dpt nilai sm skali huhuhu......eits agak nyeleweng dr pembicaraan nih,tp yg plg seru hri ini adalah ngerjain verens ank lk2 di kls gw yg tablo dan sok caper ama cewek trutama okti,cewek yg mnurut gw plg cntk di 6B ;) ...jd critanya bgn,wktu ank2 smua udh pd pulang gw,fian,fadel,boy,rizki sm ojan msh ada di kelas...fadel ngelemparin verens pke batu batre bekas praktek tadi,gw ngasih kabel ke kepalanya.sedangkan ojan ketawa2 brg rizki..................................eh gataunya dia nangis di lantai smbil tengkurep wahahaaha kaya apaan tau :Dabis itu kita balik smua,dan verens kita tinggalin di kelas sendirian (semoga lu panjang umur sehat selalu).............amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar