Selasa, 30 Juni 2009

Nonton Transformers:Revenge Of The Vallen

Jd kmaren pas ngambil rapor gw ditemenin sm bokap gw buat ngambil rapor...pas diliat trnyt gw dpt renking 10 lg.ya meskipun renking ud ga pentg lgi ya tp gpp lh...bis ngambil rapor gw sm bokap gw pergi buat nntn transformers.. crtanya ky gn :Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mula Transformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnyaya gtu dh crt nya...bis itu pergi buat beli sepatu trus ngeliat2 sepatu futsal yg rencana nya mau dibeli minggu depan soalnya sepatu futsal gw yg lama rusak wktu dipake ke rumah fikra wktu dia ultah...trus makan lagi di cafe croissant gw mesen menu fav gw yaitu nasi goreng seafood sm tropical fruit punch...tp tropical fruit punch nya ga ky biasa jd bkn gw mo muntah..abis itu pergi cari dvd gw beli :- night at the museum : battle of smithsonian- terminator- goal 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar