Selasa, 30 Juni 2009

Main Di Rumah Adams...

yahh sebetulnya sih entri ini ud lama tp krn komputer gw rusak jd ya br skrg bisa ditulis..............jadi gw janjian sm adam mo kerumahnya brg sm ojan dn dony,tapi ternyata si dony nya sakit (tau sakit apa,sakit jiwa kali) dn si ojan ga dibolehin sm nyokapnya krn brangkatnya siang2 skitar jm 1 an dh...ya mau gamau gw pergi berkelana sendirian sm om topan ke rumahnya adam yg cukup jauh ya di kawasan jatibening lah..pas gw ud nympe di rmh adam si adam nelfon gw :a : zak,lu ud dimana ?z : ud di depan rumah lo,lo dmn ?a : gw msh d rmh skit lg jenguk nenek gwz :(sialan lu !!) trus >?a : ya lo nunggu dulu yaz : ok,jgn lm2 yaa : yadn gw sm om topan mutusin bwat nunggu di warung yg ada es buahnya ya sekalian minun lah...trnyata ud 3 jam gw nungguin dia,dan dia ga dtg2 yg\a jd gw nunguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu terus smpe dia dtgdn akhirnya dia msh idup dn panjang umur....dn kita lgsg ke rmhny rany ank 6cdisana ya main2 aja lh sm cule,icha,indira,edo....ga lama kemudian edo ma cule balik,ya jdny tinggal kita berlima dh....drpd bosen dirumah kita smua jalan2 disekitar rmhnya rany.....si adam mau nimpuk kucing item pake sendalnya.tp gw gatau dia kualat ato kenapa sendalnya putus dgn seketika ( mampos mampos )ya bis dr tu kt plg ke rmh adam dh..dn kita nge fb aja........dn om topan ngejmpt gw dn plg dh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar